Sore Ini, Indonesia Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Lawan Vietnam.

Menakar Kans Kemenangan Indonesia vs Vietnam
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Timnas Indonesia U-22 akan berlaga melawan Timnas Vietnam di fase semifinal cabang sepakbola SEA Games 2023. Pertandingan akan berlangsung Sabtu (13/5/2023) sore ini pukul 16.00 WIB di National Stadium, Phnom Penh.

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Sebelumnya, Vietnam meraih skor imbang melawan Thailand, 1-1 pada Kamis (11/5/2023) malam. Hasil ini membawa Vietnam sebagai runner-up, sementara Thailand sebagai juara group B.

Sebagai runner up di Group B, Vietnam akan berhadapan dengan Juara Group A, Indonesia. Adapun Juara Umum Group B, Thailand akan berlaga melawan runner-up Group A, Myanmar di pertandingan semifinal.

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Punya Masa Depan Cerah

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku menonton langsung pertandingan duel antara Vietnam vs Thailand. Ia didampingi oleh asisten pelatih yakni Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Eko Purjianto dan Yeyen Tumena.

"Malam ini kami menyaksikan langsung laga Thailand dan Vietnam yang berakhir dengan hasil imbang. Kami sudah siap melawan Vietnam nanti," kata Indra dilansir viva.co.id.

Shin Tae-yong Fokus Bangkitkan Mental dan Fisik Pemain Timnas Indonesia

"Hari ini kami menjalani latihan pemulihan di hotel. Besok kami persiapan latihan strategi dan taktikal jelang laga semifinal," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya lewat jabar.viva.co.id, Tim Merah Putih U-22 dengan mudahnya lolos masuk babak semifinal di SEA Games 2023 Kamboja. Tim binaan Indra Sjafri ini menyapu bersih empat laga dalam klasemen Group A.

Halaman Selanjutnya
img_title