Semifinal SEA Games 2023, Indra Sjafri Kantongi Strategi Vietnam

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Empat timnas yang lolos ke babak semifinal di laga cabang sepakbola SEA Games 2023, memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak final. Baik itu Indonesia, Thailand, Vietnam maupun Myanmar. 

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

Hal itu sebagaimana disampaikan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menanggapi rencana Indonesia berhadapan dengan Vietnam di babak semifinal. Olehnya, pertandingan akan berlaga secara ketat dan sengit.

"Jadi timnas Indonesia memasuki babak semifinal, babak yang tentu kami inginkan dan juga selamat datang untuk tim Vietnam yang juga masuk semifinal. Dan juga Thailand dan Myanmar," kata Indra dilansir viva.co.id

Nihil Kebobolan, Timnas Indonesia U-23 Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan

"Saya pikir keempat tim ini punya chance yang sama untuk bisa melaju ke final," tambahnya.

Rencana melawan Vietnam, Indra mengaku sudah menyiapkan strategi terbaik sesuai dengan hasil evaluasi dari empat pertandingan fase Group A. Selain itu, Ia juga sudah memetakkan kelebihan dan kekurangan tim yang saat ini dilatih Philippe Troussier itu.

Yakin Tembus ke Final, Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya

"Kami punya kesimpulan bahwa pemain-pemain yang akan main besok sudah fix dan mudah-mudahan bisa menjadi apa yang ditargetkan, lolos ke final, Insya Allah," kata Indra.

Bila dilihat dari performa pemain yang diturunkan di Kamboja, maka tim dipastikan siap untuk menghadapi Vietnam yang merupakan runner-up Group B. Pengalaman sering bertemu juga bakal dijadikan bekal untuk meraih hasil terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title