Menang Dengan Sepuluh Pemain, Erick : Kita Punya Mental, Punya Nyali

Timnas U-22 SEA Games Kamboja
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir ikut angkat bicara atas kemenangan Skuad Merah Putih di laga semifinal melawan Vietnam. Erick menyebut, kemenangan tersebut sebagai bukti Indonesia bernyali.

Soal Nasib Kontrak Shin Tae-yong yant Hampir Habis, Menpora Bilang Begini

"Terima kasih teman-teman di lapangan yang selalu saya ingatkan jika kita punya mental, punya nyali, ada hari ini. Itulah yang bikin kita menang. Dengan sepuluh pemain kita terus dan terus melawan. Sempat kebobolan tapi saat dua menit kita menggolkan. Itulah Indonesia," ujar Erick dilansir viva.co.id

Erick menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Mereka tak henti-hentinya untuk terus mendoakan dan menaruh harapan besar kepada Skuad Garuda untuk lolos ke babak final.

Piala Asia U-23: PSSI Hadapi Tantangan Amankan Jasa Pemain Abroad

Pria yang juga Menteri BUMN ini menyaksikan langsung pertandingan. Ia memberikan dukungan pada tim asuhan Indra Sjafri dari tribun VIP. Erick terlihat berkaca-kaca saat Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos masuk babak final.

Pada kesempatan itu, Erick sesekali menyambangi suporter Indonesia yang terus memberikan dukungan kepada tim kebanggaan, U-22 Indonesia. Dukungan dan semangat mengalir sepanjang pertandingan berlangsung.

Kontrak Shin Tae-yong Hampir Habis, Duel dengan Filipina Jadi Laga Terakhir?

"Sekarang kembali kita fokus dan recovery pemain. Ini jadi kunci karena pasti kelelahan, secara fisik secara mental. Sekarang harus siap lagi untuk final," demikian Erick.