Persib Bandung Tambah Daftar Pemain Kontrak.

I Putu Gede Juni Antara
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Persib Bandung menambah daftar nama pemain kontrak untuk menghadapi Kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Salah satunya ialah Bek Sayap, I Putu Gede Juni Antara yang dikontrak selama 2 tahun atau hingga 2025.

Bojan Hodak Terkesan dengan Debut Adzikry, Berikut Ulasannya

Hal itu disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dalam situs resmi klub sebagai dilansir viva.co.id

Teddy turut berbahagia bisa mengupayakan jalinan kerjasama dengan pemain yang direkomendasikan tim pelatih dan Putu Gede bakal diturunkan untuk memperkuat sisi sayap pertahanan.

Bojan Hodak Kagum dengan Penampilan Adzikry di Laga Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC

"Perekrutan Putu Gede sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim terbaik untuk musim depan. Kita berharap kehadiran Putu Gede bisa meningkatkan performa dan prestasi tim," ujar Teddy

Merespon kepercayaan itu, Putu Gede menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama di bawah panji tim Pangeran Biru. Ia pun bangga bisa mendapatkan pelatihan langsung dari Luis Milla.

Hasil Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Bagi Putu Gede, Luis Milla memiliki banyak strategi dan taktik. Itulah salah satu sebab, Putu Gede menerima tawaran kontrak Persib Bandung.

"Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi, saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib," tutur Putu Gede.

Halaman Selanjutnya
img_title