Belum Genap 1 Menit Perpanjangan Waktu, Final Indonesia vs Thailand Dihiasi Adu Jotos

Suasana Adu Jotos di Final Indonesia vs Thailand SEA Games 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Timnas Indonesia cabang olahraga sepakbola U-22 bertanding dalam final SEA Games 2023 melawan Thailand, semalam. Pertandingan final ini adalah final ke-4 sepanjang laga SEA Games. 

Shin Tae-yong Sang Penyelamat Sepakbola Indonesia, Kata Media Korea Selatan

Dalam final yang digelar di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja itu, skuad asuhan Indra Sjafri menerima keputusan perpanjangan waktu 90+8 oleh wasit saat skor imbang 2-2 hingga menit 90. 

Namun, belum genap 1 menit dari perpanjangan waktu, terjadi adu jotos di arena pertandingan tersebut. Adu jotos melibatkan pemain dan ofisial dari kedua tim usai penyerang Indonesia, Irfan Jauhari mencetak gol ke gawang Thailand.

Link Nonton Liga Inggris Gratis, Ini 5 Website untuk Live Streaming Bola

Tidak terlihat di kamera apa sebab awalnya. Aparat keamanan yang berjaga sampai turun ke tepi lapangan untuk melerai. Akan tetapi keributan sulit untuk dihentikan.

Manajer Indonesia U-22, Sumardji terlihat sampai tersungkur mendapat pukulan dari pihak Thailand. Ketika sudah usai, dia terlihat sulit untuk berjalan hingga harus dibantu.

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Sumardji sempat memperlihatkan ke arah kamera jika mulutnya berdarah akibat adanya serangan dari tim Thailand dalam keributan tersebut.

Karena keributan tersebut, bek Indonesia, Komang Teguh diganjar kartu merah oleh wasit. Kiper Thailand, Soponwit Rakyart juga diusir oleh wasit. 

Halaman Selanjutnya
img_title