Ayah Dewangga Turut Memeriahkan Laga Final Indonesia vs Thailand

Ayah Alfreanda Dewangga (Pemain U-22), Puguh Santosa
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pertandingan final sepakbola mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia di tanah air. Tak terkecuali keluarga dari para pemain Indonesia U-22 itu sendiri. Salahsatunya oleh Keluarga Alfreanda Dewangga, pemain andalan U-22 Indonesia.

Gagal di Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan: Hasil yang Sangat Menyakitkan

Keluarganya menggelar nonton bareng final SEA Games 2023 Kamboja antara Indonesia U-22 melawan Thailand U-22 yang dilangsungkan di National Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam tadi. 

Acara itu berakhir bahagia. Karena pada akhirnya Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 setelah melewati babak tambahan waktu. Dewangga yang turun sejak menit awal sampai menit 70 tercatat menyumbangkan satu assist.

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

Assist diberikan Dewangga untuk gol pertama Indonesia pada menit 21. Lemparan ke dalam jarak jauhnya diteruskan dengan sundulan oleh Ramadhan Sananta dan menjadi gol.

Sejak sebelum pertandingan dimulai, Puguh Santosa, ayah dari Dewangga mengutarakan rasa bangga/ Karena putranya bisa bermain di final SEA Games 2023.

Nihil Kebobolan, Timnas Indonesia U-23 Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan

Menjadi suatu kehormatan tersendiri bisa menyaksikan anaknya bermain untuk Indonesia. Keluarganya pun memberi dukungan dengan menggelar nonton bersama (nobar) di kediamannya yang berada di Jalan Pucang Anom Timur, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. 

“Di final nanti keluarga sudah menyiapkan untuk nobar bersama warga sekitar RW 20 RT 10 dan keluarga besar kami,” ujar Puguh Santosa dilansir viva.co.id

Halaman Selanjutnya
img_title