Ribuan Warga Solo Semangati Armada Indra Sjafri di Laga Final SEA Games 2023

Warga Solo berkumpul di depan Balai Kota Solo Nobar Final SEA Games
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tak hanya keluarga Pemain Indonesia U-22, laga final sepakbola SEA Games 2023 antara Indonesia vs Thailand juga mencuri perhatian ribuan warga Solo

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Diketahui, ribuan warga Solo dan sekitarnya berkumpul di depan Balai Kota Solo untuk nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola semalam.

Dilansir viva.co.id, warga Solo dan sekitarnya telah memenuhi kawasan depan Balai Kota Solo tepatnya di kawasan Jenderal Sudirman, Solo sekitar pukul 18.30 WIB. 

Gagal di Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan: Hasil yang Sangat Menyakitkan

Ribuan penonton berkumpul di depan videotron BNI yang terpasang di seberang jalan depan kantor Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Adanya kegiatan nobar untuk mendukung Indonesia U-22, menyebabkan akses kendaraan yang melintasi kawasan depan Balai Kota Solo mulai dari depan Kantor Bank Indonesia Solo hingga Pasar Gede Solo ditutup.

Erick Thohir Diduga Sindir Marselino Ferdinan, Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Kawasan tersebut kini dipenuhi lautan manusia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Sorak-sorai ribuan penonton menggema ketika pemain Indonesia U-22, Ramadhan Sananta berhasil menjebol gawang lawan.

Mereka langsung berdiri dan mengangkat tangan ke atas untuk merayakan gol.  Selebrasi gol kembali terjadi ketika Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title