Sombong Banget, Berikut Profil Songchai Thongcham Pemain Thailand yang Meremehkan Indonesia

Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 di SEA Games 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Salah satu pemain Thailand, Songchai Thongcham melontarkan kata-kata merendah dan sombong sebelum menghadapi Timnas Indonesia U-22 di laga puncak.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Songchai Thongcham mengatakan kepada fans Timnas Indonesia untuk tidak hadir ke Stadion Olimpiade, Phnom Penh untuk menyaksikan laga final. Ia menganggap bahwa Thailand akan meraih kemenangan.

Faktanya, skuad binaan Indra Sjafri memenangkan laga final. Kemenangan ini sekaligus menyumpal mulut besar pemain Thailand Songchai Thongcham yang pernah meminta agar suporter timnas U-22 Indonesia tidak datang ke stadion. Sebaliknya ia meminta pendukung Thailand yang datang memenuhi stadion.

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Songchai Thongchan dengan penuh keyakinan berkata bahwa Dia dan rekan-rekan berjanji akan memberikan hasil memuaskan dari laga melawan tim Merah Putih.

Songchai Thongcham memastikan tim berjuluk Gajah Perang itu akan mengamankan medali emas dan menaklukan Indonesia. Untuk itu, agar bisa menjadi saksi kemenangan Thailand, ia berharap banyak suporter Thailand yang datang ke stadion.

Tonton Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Vietnam U-20 Malam Ini, Klik Linknya di Sini!

"Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah kepada fans Indonesia jangan datang banyak-banyak ke laga final!” ujar Songchai Thongcham kepada awak media seusai menang atas Myanmar di laga semifinal.

“Tapi, untuk fans Thailand datang lebih banyak lagi. Kami akan bermain 100 persen untuk kalian dan tim ini,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title