U-22 Menang, Ijeck: Saya Yakin Semuanya Ini Karena Allah dan Berkat Tangan Dinginnya Pak Erick.

Ketum PSSI Erick Thohir bersama Wagub Sumut Musa Rajekshah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 membuat bangga banyak pihak. Salah satunya, disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah.

"Kita apresiasi dan bangga dengan prestasi yang kita dapat setelah 32 tahun gak pernah kita medali emas SEA Games," ucap Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah, kepada wartawan, di Hotel Focal Point, Kota Medan, Rabu (17/5/2023) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Ijeck menerima kunjungan kerja Ketum PSSI, Erick Thohir dan dihadiri komunitas sepakbola besutan Ijeck, yakni Ijeck FC. Tim bentukan Wagub Sumut, Ijeck FC mengalungkan bunga dan memberikan cendera mata kepada Ketua Umum, PSSI Erick Thohir. 

Shin Tae-yong Buka-bukaan Soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Ini Pesannya untuk Pemain Lokal

Di waktu yang sama, Menteri BUMN selaku Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) melantik Musa Rajekshah sebagai Ketua Umum Pengurus MES Sumut di Ballroom Focal Point. 

Ijeck mengatakan bahwa prestasi terbaik Armada Indra Sjafri, tidak lepas dari tangan dingin dari Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI dan berhasil membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Pengamat Apresiasi Peran Ketua Umum PSSI

"Saya yakin semuanya ini, karena Allah dan berkat tangan dinginnya Pak Erick. Saya yakin dengan prestasi ini akan muncul bibit-bibit atlet dari daerah dan kami akan dari Ijeck FC akan mendorong ada bibit-bibit sepakbola dari Sumut. Apalagi kita juga akan buka SSB rencananya,” ucap Ijeck. 

Sementara itu, Ketua Ijeck FC, Van Stevid Situmorang mengatakan, sambutan Ketum PSSI dan Wagub Sumut merupakan sambutan perdana setelah ia baru pulang dari Kamboja.

Halaman Selanjutnya
img_title