Kena Prank, Indra Sjafri Sebut Pertandingan Mirip Semifinal Ada Adegan Dramatis

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri kena Prank Wasit di Final SEA Games
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Timnas Indonesia U-22 pulang ke Tanah Air dengan bangga usai berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 dengan mempecundangi Thailand 5-2 di final. 

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

Drama memang terjadi di pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh itu pada Selasa 16 Mei 2023 silam.

Skor sempat imbang 2-2 di 90 menit. Dua gol Indonesia dicetak Ramadhan Sananta (20', 45+4'). Sedangkan dua gol Thailand diciptakan Anan Yodsangwal (64') dan Yotsakon Burapha (90+7'). 

Erick Thohir Kasih Kode Perpanjang Kontrak STY di Timnas Indonesia?

Di babak perpanjangan waktu, Skuad Garuda Muda menambah tiga gol melalui Irfan Jauhari (91'), Fajar Fathrurrahman (106'), dan Beckham Putra Nugraha (119').  

Indonesia pun mengakhiri paceklik medali emas SEA Games setelah menanti selama 32 tahun. Terakhir Indonesia juara pada SEA Games 1991 di Manila

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Ada momen menarik di pertandingan final kemarin. Di mana, pelatih Indonesia Indra Sjafri kena prank. Dia mengira pertandingan setelah selesai.  Indra Sjafri bahkan sudah melakukan selebrasi dini dengan berjoget. Ini sempat menjadi perbincangan di media sosial.  

"Suasana pertandingan sama seperti semifinal, dramatis juga. Bahkan saat kita unggul 2-1 saya pikir pertandingan berakhir karena tambahan waktu hanya 7 menit rupanya belum dan itu gol bagi mereka," kata Indra Sjafri kala itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title