Ingat Dengan Pemain Belakang Timnas Thailand yang Lempar Medali dan Maskot? Berikut Profilnya

Bek Belakang Thailand, Jonathan Khemdee
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pemain belakang Timnas Thailand, Jonathan Khemdee dikabarkan mendapatkan sanksi setelah melakukan aksi tak terpuji dengan melemparkan medali dan maskot SEA Games ke penonton. Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Erick Thohir Tegaskan Piala AFF Hanya Trial, Bukan Prioritas

Selain itu juga, Jonathan Khemdee yang tampak begitu arogan langsung menyerobot membawa medali dan bonek maskot SEA Games tanpa menunggu dikasih oleh pihak panitia.

Kejadian tersebut membuat geram netizen kamboja serta kabarnya, Jonathan Khemdee mendapatkan sanksi dan tidak boleh tampil di SEA Games untuk seumur hidup. 

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Kabar tersebut didapatkan lewat akun Facebook Admin C.10 pada Jumat (19/5/2023) kemarin, yang menceritakan bahwa Media Kamboja menginformasikan, pemain naturalisasi tersebut dilarang tampil di SEA Games selama hidupnya atas tindakan yang tak terpuji tersebut.

Diduga ulah Jonathan disebabkan kekecewaannya terhadap kekalahan atas Timnas Indonesia dengan skor 2-5. Ia juga sempat menyalahkan beberapa keputusan wasit yang merugikan Timnas Thailand.

Kecewa, Beckham Putra Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Dilansir viva.co.id, kabar tersebut dibantah dan diklarifikasi oleh Jonathan lewat akun instagram pribadinya.

"Saya memberikan medali perak dan bonek kepada para penggemar karena saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang datang untuk mendukung saya di SEA Games," ungkap Jonathan Khemdee

Halaman Selanjutnya
img_title