Federasi Sepakbola Argentina, AFA Resmi Keluarkan Jadwal Tur Lawan Indonesia

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA Jabar - Mimpi dalam sinetron 'Tendangan Si Madun Returns' selangkah lagi menjadi kenyataan. Timnas Indonesia akan bertemu Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang. 

Alasan Indonesia Dapat Julukan Open Source Country

Hal ini sudah diumumkan dalam media sosial Federasi Sepakbola Argentina (AFA). Albiceleste akan melakukan tur Asia dalam agenda FIFA match day dimulai pada bulan Juni melawan timnas Australia di Beijing, China 15 Juni dan Indonesia di Jakarta. 

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing,” bunyi keterangan resmi AFA, Senin (22/5/2023) kemarin.

PSSI Masih Berjuang Agar Maarten Paes Bisa Gabung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," tambahnya dilansir viva.co.id

Tentu, ini menjadi kesempatan emas bagi para pemain Indonesia menjajal para pemain terbaik dunia. Termasuk megabintang PSG Lionel Messi

Update Ranking FIFA, TImnas Indonesia Ditempel Ketat Malaysia

Salah satu episode dalam sinetron 'Tendangan Si Madun Returns' menjadi perbincangan netizen.

Dalam salah satu episode, teman Madun bermimpi berhadapan dengan pemain Barcelona termasuk Lionel Messi. Kemudian, Lionel Messi mengungkapkan sesuatu pada teman Madun tersebut dalam bahasa Spanyol. Dan dijawab:

Halaman Selanjutnya
img_title