Argentina Vs Indonesia, Tim Tango Bakal Absen dari Martinez

Timnas Argentina
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Rumor pertandingan pasang uji antara Argentina lawan Indonesia makin menguat dalam perbincangan penggemar sepakbola tanah air. Pasang uji itu didapat dari jadwal laga FIFA Matchday lewat Federasi Sepak Bola Argentina AFA (Asociacion del Futbol Argentino).

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Melansir viva.co.id, AFA telah mengonfirmasi rencana tur uji coba ke 2 negara Asia pada bulan Juni 2023. Pertama, Argentina akan lakukan uji coba melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023. Kedua, tim yang dikapteni Lionel Messi ini akan tur uji coba melawan Indonesia.

Pertandingan uji coba melawan Indonesia ini, bakal digelar pada tanggal 19 Juni 2023, 4 hari setelah Tim Tango melakoni ekshibisi melawan Australia di China.

Rizky Ridho Jadi Sorotan FIFA, Pemain Paling Dinantikan di Piala Asia U-23

Namun, kabar buruk menghantam Argentina jelang pertandingan ini. Pasalnya, kemungkinan besar Argentina tidak akan bisa membawa skuad lengkap yang memenangi Piala Dunia 2022 Qatar.  Sebab, pelatih Lionel Scaloni tidak akan bisa menyertakan andalan tim Tango di lini belakang, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez kini masih meringkuk di ruang terapi usai menjalani operasi untuk menyelesaikan problem cedera tulang metatarsal. 

Salaman dengan Erick Thohir, Emil Audero Resmi Dinaturalisasi?

Cedera terjadi saat Lisandro Martinez membela Manchester United menghadapi Sevilla dalam leg pertama perempat final ajang Liga Europa 2022-2023 April silam

Musim 2022-2023 pun berakhir prematur buat Lisandro Martinez. Waktu pemulihan untuk cedera eks pemain Ajax Amsterdam itu diprediksi memakan waktu enam hingga delapan minggu.  

Halaman Selanjutnya
img_title