Kali Pertama Gabung Timnas, Rizky Ridho Bernasib Nahas Kena Pukulan Ganas

Rizky Ridho, Pemain Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Menjadi bagian dari Armada Merah Putih alias Timnas Indonesia adalah harapan setiap atlet. Tak terkecuali, Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola U-22

Siap Hadapi Korea Selatan, Rizky Ridho Tegaskan Hal Ini

Sejumlah seleksi, pelatihan, pembinaan dan tes harus bisa dilalui tahapannya hingga dinyatakan lolos dan layak bergabung sebagai pemain Kebanggaan Indonesia.

Kebahagiaan pasti ada. Terlebih bisa mengantarkan Indonesia sebagai Sang Juara. Seperti Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menaklukkan Negeri Gajah Putih di laga Final dengan skor telak, 5-2.

Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On, Rizky Ridho: Sangat Bagus untuk Kekuatan Tim

Namun, berbeda kondisinya bila kebahagiaan itu bercampur sedih dan mencekam. Peristiwa baku hantam mewarnai pertandingan sengit antara Indonesia vs Thailand.

Itu yang dialami salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho. Rizky Ridho merupakan Nakhoda bagi Timnas di arena lapangan. Ia adalah Kapten. Di tengah situasi yang kacau balau itu, Rizky Ridho berhasil mengontrol situasi di lapangan sampai akhirnya memastikan kemenangan. 

Bukan Marselino, Jay Idzes Ungkap Pemain Penting di Timnas Indonesia U-23

"Tapi saya berusaha untuk melerai saat terjadi pertengkaran saat itu. Sudahlah tidak usah (bertengkar) kan kita sudah unggul 3-2, ayo fokus biar bisa menang, saya niatnya memisah tapi malah saya kena pukul," kata Ridho dilansir viva.co.id

Bahkan, pemain yang memiliki tinggi 183 centimeter tersebut tidak sadar kalau terkena pukulan.

Halaman Selanjutnya
img_title