PSSI Lebih Demen Umumkan Laga Lawan Palestina Ketimbang Argentina

Timnas Argentina
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Organisasi Induk sepakbola, PSSI sudah memastikan laga Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Palestina. Laga ini telah diumumkan jauh hari, tepatnya saat polemik penolakan Isra ke Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya digelar di Indonesia.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Melansir viva.co.id, Laga Timnas Indonesia melawan Palestina rencananya akan digelar pada 14 Juni. Selain itu, PSSI juga memilih Stadion Gelora Bung Tomo, di Surabaya, untuk laga tersebut

Di sisi lain, para pecandu sepakbola tanah air masih dalam penantian soal kabar pertandingan uji coba versus Timnas Argentina.

PSSI Respon Kode Kiper Inter Milan Emil Audero Pasang Bendera Indonesia

Meski Federasi Sepakbola Argentina (AFA) telah secara resmi mengumumkan rencana tur melawan Indonesia. Tapi, PSSI masih bungkam tak bicara lebih jauh.

Sebelumnya, AFA mengumumkan rencana tur ke 2 negara Asia yakni Australia dan Indonesia. Laga Argentina melawan Australia akan digelar di China pada 15 Juni. Empat hari setelahnya giliran Timnas Indonesia yang akan meladeni La Albiceleste.

Kiper Inter Milan Emil Audero Pasangan Bendera Indonesia, Dinaturalisasi?

Namun, tak seperti AFA, PSSI malah terkesan diam. Belum ada informasi yang diberikan PSSI dari media sosial resmi mereka maupun website resmi.

Terkait hal itu, Exco PSSI, Arya Sinulingga mengatakan bahwa pihaknya belum mau mengumumkan lantaran belum ada keputusan hitam di atas putih.

Halaman Selanjutnya
img_title