Seru, MU Bakal Duel Lawan Manchester City di Partai Final Piala FA Bulan Juni Mendatang

Manajer MU, Erick Ten Hag
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Penampilan atraktif dan brilian skuad Manchester City dibawah binaan Pep Guardiola yang berhasil membawa Manchester City sebagai juara Premier League 2022/2023 dipuji Manajer Manchester United, Erik Ten Hag. 

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

"Saya kira pertama-tama saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada dia atas titel juaranya, sekaligus juga cara dalam memenangi titel juara itu dengan sebuah pertunjukan sepakbola," kata Ten Hag. 

"Semua orang menyukai cara mereka bermain, sangat atraktif, dan sangat brilian. Namun, musim mereka belum selesai begitu juga dengan musim kami belum selesai," ucap Ten Hag. 

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Manchester City menyalip Arsenal di fase akhir untuk merengkuh titel juara Premier League 2022/2023. Sukses itu menandai gelar ketujuh the Citizens dalam 12 musim terakhir.

Dominasi Man City semakin kentara setelah dibesut Pep Guardiola mulai musim panas 2016. 

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

Manajer Spanyol itu memimpin Man City memenangi lima titel juara liga dalam enam musim terakhir, sekaligus menyamai rekor juara tiga musim beruntun yang pernah dibukukan MU

Sementara MU akan menghadapi Chelsea untuk memastikan finis empat besar, lalu menjamu Fulham sebelum menutup musim Premier League. 

Halaman Selanjutnya
img_title