Tertinggal 20 Gol Dari Ronaldo, Apakah Messi Bakal Manfaatkan Laga Lawan Indonesia?

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kedatangan tim berjuluk La Albiceleste, Argentina untuk duel dengan Timnas Indonesia, sudah mendapat kepastian dari PSSI. Laga uji coba ini sangat dinanti para football lovely tanah air.

Indonesia U-23 Raih Kemenangan Dramatis Melawan Australia: Erick Thohir Bangga atas Semangat Tim

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Laga FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan tim binaan Lionel Scolani dijadwalkan pada Senin 19 Juni 2023. Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Tentu, Football Lovely tanah air bertanya-tanya, apakah pemain bintang Lionel Messi bakal tampil dalam laga ini?

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Kemungkinan besar jawabannya adalah ya. Sebab, saat ini Messi tengah terlibat persaingan sengit dengan Cristiano Ronaldo dalam catatan gol internasional

Dua pemain terbaik alias GOAT ini menempati jajaran tiga besar pencetak gol terbanyak internasional. Ronaldo di posisi teratas dengan raihan 122 gol bersama Timnas Portugal.

Protes PSSI Ditolak AFC, Nasrullo Kabirov Masih Tugas di Piala Asia U-23

Sementara itu, Messi ada di posisi ketiga. Pemain PSG ini menorehkan 102 gol bersama Timnas Argentina atau masih tertinggal 20 gol dari Ronaldo. 

Nah, duel melawan Timnas Indonesia nanti pastinya akan dimaksimalkan Messi. Apalagi, di atas kertas kekuatan Skuad Garuda jauh di bawah Argentina.

Halaman Selanjutnya
img_title