Marselino Janji Akan Tampil Maksimal Lawan Argentina

Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games 2023 Kamboja
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gelandang serang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mengaku siap memberikan permainan terbaik saat menjalani laga FIFA Matchday melawan Timnas Argentina pada 19 Juni mendatang. 

Bahkan, dengan nada bercanda, Marselino siap mentekel bintang tim Tango, Lionel Messi. Video pernyataan Marselino menyiapkan tekling untuk Messi sempat viral di media sosial. 

Alasannya, eks pemain Persebaya Surabaya itu mengidolakan Cristiano Ronaldo. Namun, ketika ditanya soal itu, dia buru-buru mengklarifikasi bahwa pernyataannya itu hanyalah bercanda semata.

Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam Disorot Media Asing

“Tekling Messi itu bercanda saja,” kata Marselino kepada wartawan di Surabaya, dilansir viva.co.id

Kendati demikian, Marselino mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya seratus persen. Dia juga siap menjalani latihan dan rela mengorbankan waktu liburnya sekembali dari Sea Games Kamboja.

Shin Tae-yong Buka-bukaan Soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Ini Pesannya untuk Pemain Lokal

“Kita akan berjuang 100 persen untuk itu (FIFA Matchday),” ujar Marselino. 

Begitu pula dengan rencana melawan Timnas Palestina di laga serupa bulan depan. Marselino mengaku juga semangat untuk melakoni laga persabahatan tersebut. Apalagi, pertandingan melawan Palestina rencananya akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title