Hadapi Fulham, MU Bakal Tak Diperkuat oleh Pemain Andalan Karena Banyak yang Cedera

MU vs Chelsea Laga Lanjutan Premier League 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Manchester United (MU) bakal absen dari pemain-pemain andalan usai mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 4-1 di laga Premier League. Pasalnya, ada beberapa pemain mengalami cedera.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

Sebut saja diantaranya, dua pemain MU, Antony dos Santos dan Luke Shaw. Keduanya mengalami cedera usai membawa Setan Merah menang atas Chelsea dalam lanjutan Premier League. 

Melansir viva.co.id, Manchester United membantai Chelsea 4-1 di stadion Old Trafford, Kamis 25 Mei 2023 (Jumat dini hari WIB). Namun Antony harus ditarik keluar di menit ke-30 pada laga tersebut usai berbenturan dengan pemain Chelsea Trevor Chalobah. Sementara Shaw ditarik usai jeda babak pertama.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

"Selalu sulit untuk mengatakan kondisinya langsung setelah pertandingan, tetapi, ya, Antony serius (mengalami cedera)," kata manajer MU, Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Jumat (26/5/2023).  

"Luke Shaw, kami harus melihat (pemeriksaan lebih lanjut). Saya tidak berpikir itu terlalu buruk tetapi kami harus menunggu 24 jam untuk pemeriksaan. Kami akan memiliki diagnosis dan kami akan tahu lebih banyak," lanjutnya.  

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

Meski dengan hasil itu Manchester United dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, namun The Red Devils harus membayar mahal dengan kehilangan dua pemain inti mereka. Pasalnya Manchester United juga bakal melakoni pertandingan penting menghadapi rival sekota mereka, Manchester City di ajang final Piala FA pada 3 Juni 2023 mendatang.

“Sulit untuk mengatakannya. Mari tunggu selama 24 jam dan kemudian kita akan tahu lebih banyak. Saya tidak tahu (kondisi tentang Antony). Semua orang telah melihat dia ditarik keluar," jelas Ten Hag. 

Halaman Selanjutnya
img_title