Usai Taklukkan Chelsea, Tim Besutan Erick Ten Hag Hadapi Timnas Fulham

Manajer MU, Erick Ten Hag
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag merasa puas usai membawa klub yang ia nahkodai itu kembali bermain di UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions musim depan setelah sebelumnya terakhir berpartisipasi pada musim 2021/2022. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Kepastian ini didapat setelah MU mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 di Old Trafford, Jumat dini hari WIB. Dalam laga lanjutan Premier League musim 2022/2023 itu, gol The Reds Devils dicetak oleh Casemiro di menit ke-6, Anthony Martial di menit ke-45+6, Bruno Fernandes di menit ke-73, dan Marcus Rashford di menit ke-78. Sementara itu, gol The Blues dicetak oleh Joao Felix di menit ke-89. 

Hasil ini membawa tim Setan Merah menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan 72 poin dari 37 pertandingan. 

Tak Bisa Tahan Emosi, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Sebut Lawan Qatar Pertunjukan Komedi

Dengan sisa satu pertandingan, torehan poin ini sudah tidak bisa dikejar oleh tim yang menghuni posisi kelima yaitu Liverpool FC yang mengoleksi 66 poin dari 37 pertandingan. 

"Sangat penting (finis di empat besar). Klub ini termasuk di Liga Champions dan tidak mudah di Premier League. Ini kompetisi yang sulit, kuat, dengan banyak tim bersaing untuk itu. Dan kami berhasil,” ujar Ten Hag, dilansir viva.co.id

Kebobolan 2 Gol Lebih Dulu, Ini Kebangkitan Persita Imbangi Persib Bandung

Mengomentari laga melawan Chelsea, Ten Hag menyebut timnya seharusnya dapat bermain jauh lebih baik dengan mencetak lebih banyak gol.

“Untuk menjadi adil, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol,” kata pelatih asal Belanda itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title