Laga Matchday ke 37 Berakhir, Berikut Ranking Top Skor Musim Ini

MU vs Chelsea Laga Lanjutan Premier League 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kemenangan Manchester United (MU) vs Chelsea dengan skor 4-1 sekaligus menutup laga matchday ke 37 Premier League. Setan Merah menaklukkan Chelsea pada Jumat (26/5/2023) dini hari lalu.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Keunggulan tersebut, membuat Manchester United menggeser Newcastle United dari peringkat ketiga. Karena The Magpies hanya mampu bermain imbang saat menjamu Leicester City.

Di laga lain, Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 atas Aston Villa. Hasil tersebut menutup peluang The Reds untuk tampil di Liga Champions dan harus puas bermain di Liga Europa setelah bertengger di peringkat lima. 

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

Pertandingan yang tak seru mempertemukan tuan rumah Nottingham Forest menghadapi Arsenal, dimana The Gunners menelan kekalahan tipis 0-1 yang membuat skuad asuhan Mikel Arteta harus merelakan Manchester City menjadi juara Premier League musim ini.

Sedangkan Brighton meraih kemenangan menyakitkan atas tamunya Southmpton dengan skor 3-1. Hasil ini membuat Soton harus puas terdegradasi ke Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris setelah berada di peringkat 20.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Berikut Top Skor Premier League

1. Erling Haaland 36 Gol (Manchester City) 

Halaman Selanjutnya
img_title