Soal Neymar Petit Sarankan Pindah, Rene Meulensteen Malah Sebut Itu Hanya Rumor

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Penyerang asal Brasil, Neymar masih jadi perbincangan di dunia sepakbola eropa. Masa depan Neymar isunya bakal kandas. Kabarnya dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Baru Debut di Derby Jatim, Yan Victor Langsung Cetak Gol untuk Persebaya Surabaya

Pemenang juara laga Matchday ke 37, Manchester United jadi salah satu tim yang dikaitkan dengan penyerang Timnas Brasil tersebut. Premier League dianggap menjadi kompetisi yang tepat untuk dijajal oleh Neymar.

Mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson di MU, Rene Meulensteen angkat bicara soal ini. Dia menganggap ini baru sekadar rumor, dan sulit untuk memercayainya. Alasannya MU pasti memiliki banyak pesaing.

Rodriguez Optimis Persib Raih Poin Penuh Kontra Bhayangkara FC

Sementara Neymar adalah salah satu primadona dalam kancah sepakbola dunia. So, jelas banyak tim juga yang ingin mendapatkannya.

"Ini mungkin rumor dan spekulasi, semua orang bungkam akan hal itu. Saya ragu tentang itu, karena dia jelas pemain berkaliber tinggi, tapi dia juga primadona," kata Meulensteen, dikutip dari Talk Sport.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Andai pun benar MU berada di daftar teratas sebagai tim yang bisa mendapatkan jasa Neymar, pria yang pernah menjabat sebagai pelatih tim utama MU tersebut berharap tak jadi kenyataan.

Dia menilai Neymar belum memiliki pengalaman di Premier League, yang kompetisinya berbeda dengan Spanyol dan Prancis. 

Halaman Selanjutnya
img_title