Erick Pastikan Penjualan dan Harga Ticket FIFA Matchday Pada Hari Senin Esok

Erick Thohir Ketum PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Penjualan dan harga ticket untuk laga FIFA Matchday antara Indonesia-Palestina dan Indonesia-Argentina secara resmi akan diumumkan pada Senin (29/5/2023) besok.

Erick Thohir Pastikan Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang hingga 2027

Hal itu dikemukakan Ketum PSSI, Erick Thohir usai menjalani pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat kemarin.

Erick mengatakan saat ini PSSI masih menjajaki negosiasi mengenai hak siar laga yang masuk kalender FIFA matchday itu.

Tegas! Erick Thohir Bantah Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

"Kami kan sedang dalam proses negosiasi untuk ticketing dan juga proses biding untuk hak siar. Jadi Insyaallah hari Senin kami juga akan mengumumkan mengenai hak siar media untuk seluruh laga Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini," ujar Erick dilansir viva.co.id

Ditanya mengenai berapa kisaran harga tiket yang bakal dijual untuk laga lawan De Albicaleste, mantan Presiden Inter Milan itu masih belum bisa mengumumkannya karena masih akan melakukan rapat. 

Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC vs Persik, Begini Kata PSSI

"Kan baru meeting nanti. Di media sosial banyak itu harga tiket (yang sudah menyebar) bahkan ada yang hoax-hoax, biarin saja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," ucap Erick.

Mengenai hak siar, Erick mengatakan PSSI sedang membagi hak siar dengan federasi sepak bola Argentina (AFA) karena pihak AFA juga mempunyai hak untuk menayangkan laga tersebut di negaranya. 

Halaman Selanjutnya
img_title