Indonesia Vs Argentina: Buru Serbu Ticketnya, Jangan Ketinggalan

PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Laga persahabatan, FIFA Matchday antara Indonesia - Thailand hanya tinggal menghitung hari. Segenap football loving di tanah air tentu tak sabar menanti penjualan ticket untuk laga tersebut.

Protes PSSI Ditolak AFC, Nasrullo Kabirov Masih Tugas di Piala Asia U-23

Untuk ajang uji coba tersebut, PSSI secara resmi telah mengeluarkan harga ticket dan cara mendapatkannya. Ticket sudah bisa didapat sejak 5 Juni 2023 mendatang.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengumumkan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Argentina.

Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Kita Belum Selesai, Masih Ada Dua Gim!

Pertandingan Indonesia melawan Argentina akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni. 

Penjualan tiket dibuka mulai 5 Juni yang diperuntukkan khusus untuk BRI card holder. Untuk tiket umum akan dijual mulai 6-7 Juni dan bisa dibeli melalui website PSSI dan tiket.com. Dengan kapasitas GBK sekitar 77 ribu, tiket yang dijual nanti sebanyak 60 ribuan. 

Pelatih Persis Solo Ingin Tarik Ramadhan Sananta dari Timnas Indonesia U-23

"Insyaallah 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket pada 5 Juni untuk BRI card holder,” kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin 29 Mei 2023.

"Lalu tanggal 6-7 Juni dijual secara umum dengan semua pembayaran. Pembelian tiket bisa dilakukan dengan website PSSI, tiket.com,“ tambah Erick. 

Halaman Selanjutnya
img_title