Kelewat Pede, Ramadhan Sananta Ternyata Gak Dilirik Pelatih di Pertandingan Lawan Argentina

Pemain Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain penyerang Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta bikin heboh para football lovers tanah air. Penggemar dan pegiat sepakbola Indonesia sempat mengira pemain berusia 20 tahun itu akan ikut tampil lawan Argentina.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Kehebohan itu berawal dari beredarnya potongan video di media sosial tentang kegirangan Ramadhan Sananta mendapat panggilan untuk bertanding di laga FIFA Matchday, baik melawan Palestina maupun Thailand.

Dalam video tersebut, Ramadhan Sananta berada di kampung halaman. Ia pulang ke asal usai sukses membawa Timnas Indonesia U-22 merebut medali emas SEA Games 2023. 

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Pemain dari klub PSM Makasar itu dengan pede memohon doa karena akan membela Timnas Indonesia menghadapi Lionel Messi dkk.

"Mohon doanya tanggal 19 saya melakukan FIFA Match Day melawan Argentina di Jakarta," kata Ramadhan Sananta dalam video yang viral di media sosial.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Sayangnya, kepedean Sananta tersebut harus pupus. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong tak memanggil namanya dalam daftar 26 pemain untuk duel melawan Palestina dan Argentina. 

Di posisi striker, Shin Tae-yong memanggil empat pemain. Mereka adalah Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Dimas Drajad (Persikabo 1973) dan Rafael Struick (ADO Den Haag). 

Halaman Selanjutnya
img_title