Cedera, MU Bakal Absen Dari Anthony Martial di Laga Final Piala FA Lawan ManCity

MU vs Chelsea Laga Lanjutan Premier League 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Penyerang andalan Manchester United (MU), Anthony Martial mengalami cedera berat, hamstring. Olehnya, di laga Final Piala FA, MU bakal akan tampil tanpa penyerang andalan itu.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Laga Final Piala FA akan mempertemukan MU dengan rekan sekotanya Manchester City (ManCity). Laga akan berlangsung di Stadion Wembley, London pada Sabtu malam 3 Juni 2023.

Anthony Martial, pemain asal Prancis ini mengalami cedera setelah tampil melawan Fulham pada akhir pekan lalu, Minggu 28 Mei 2023 di pertandingan terakhir Premier League Manchester United musim ini.

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

"Anthony Martial absen dari final Piala FA pada akhir pekan ini melawan Manchester City karena cedera," pernyataan tertulis MU di situs resmi mereka, Rabu 31 Mei 2023 dilansir dari viva.co.id

"Hasil pemeriksaan mengungkapkan adanya robekan otot yang membuat pemain berusia 27 tahun itu absen dari pertandingan di Wembley tersebut," lanjut pernyataan tersebut. 

Erik Ten Hag Yakin Casemiro Masih Bisa Bawa Kesuksesan untuk MU

Martial sendiri telah tampil 29 laga dan mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk MU musim ini, tetapi penampilannya sering diganggu oleh serangkaian cedera. Dia hanya tampil 11 kali dari 21 penampilan sebagai starter di Premier League.

Manchester United akan memiliki misi ganda dalam pertandingan ini. Selain memenangkan gelar, MU berusaha menggagalkan upaya ManCity menyamai rekor mereka, yaitu memenangkan treble. Dua klub Manchester itu akan saling berhadapan untuk ketiga kalinya musim ini di final Piala FA 

Halaman Selanjutnya
img_title