Mendilibar Yakin Sevilla Menang Duel Tim Binaan Jose Mourinho Di Final Piala Europa

Sevilla vs AS Roma
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partai final Liga Europa 2022/2023 akan menampilkan tim Sevilla vs AS Roma. Sevilla armada besutan Jose Luis Mendilibar, sementara AS Roma diasuh Jose Mourinho. Keduanya ialah juru taktik nan cerdik.

Jelang Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Galau Hadapi Negara Sendiri

Pertandingan Final Liga Europa 2022/2023 akan berlangsung dini hari nanti, Kamis (1/6/2023) di Puskas Arena, Budapest, Hungaria

Melansir viva.co.id, Pelatih Sevilla Jose Luis Mendilibar mengatakan, timnya akan bermain tenang di final Liga Europa 2023 demi meraih kemenangan melawan AS Roma.

Pelatih Korea Selatan Sebut Kehadiran Shin Tae-yong Bikin Timnas Indonesia U-23 Makin Kuat

"Kuncinya mungkin tenang setiap saat, bagaimana menikmati permainan menit demi menit dan tidak menjadi 'gila',” kata Mendilibar 

Mendilibar mengemukakan, duel menghadapi tim ibukota Italia itu dinilai berbeda dengan kala melawan Manchester United di babak delapan besar yang saat itu berakhir dengan agregat kemenangan 5-3.

Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia U-23 Bisa Tekuk Korea Selatan

"Ini tidak akan sama seperti lawan MU, karena ini adalah tim Italia dan pada dasarnya mereka telah merangkak naik dari bawah dan mereka telah bersaing dengan baik. Kami harus tahu bagaimana bersaing seperti mereka,” tuturnya.

Mendilibar ditunjuk sebagai pelatih Sevilla pada Maret 2023. Ia pun mengaku sangat bersemangat menatap final pertamanya di turnamen antar klub Eropa selama periode melatih sebuah klub.

Halaman Selanjutnya
img_title