AS Roma Tumbang, Jose Mourinho Berang

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partai final liga Europa telah berakhir dini hari tadi. Pertandingan mempertemukan Sevilla vs AS Roma. Final berujung adu penalti.

Main di Kandang, Persib Bandung Berbagi Poin dengan Bhayangkara FC

Dalam pertandingan yang digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria itu, Sevilla menghancurkan AS Roma. Skuad binaan Jose Mourinho, terpaksa menerima kemenangan armada binaan Jose Luis Mendilibar.

AS Roma unggul lebih dulu pada menit 34 melalui Paulo Dybala. Di babak kedua, kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah pemain Roma, Gianluca Mancini melakukan gol bunuh diri.

Hasil Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Duel berlangsung sengit di mana kedua tim saling jual beli serangan. Setelah memainkan 120 menit, kedudukan masih sama kuat. Laga berakhir dengan adu penalti, empat penendang Sevilla menuntaskan tugas dengan baik, sementara dari tiga penendang Roma, cuma satu yang menjadi gol.

Kekalahan AS Roma kurang diterima oleh Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Pelatih yang dikenal dengan juru taktik berjuluk 'The Special One' tersebut mengatakan ada beberapa insiden di atas lapangan yang menurut dia masih bisa diperdebatkan.

Shin Tae-yong Iba Philippe Troussier Dipecat Vietnam

"Apa yang saya katakan adalah kami pergi dari sini dengan trofi atau mati. Ya, kami mati," kata Mourinho, dilansir viva.co.id

"Kami mati karena lelah secara fisik, lelah secara mental, dan mati karena kami pikir ini adalah kekalahan yang tidak adil dengan banyak insiden yang bisa diperdebatkan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title