Mason Mount Berada Diantara Tarik Ulur Chelsea dan MU

Gelandang Chelsea, Mason Mount
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain Stamford Bridge (Chelsea) Mason Mount bakal habis masa kontraknya di akhir tahun 2024. Kabarnya, Ia lebih cenderung pindah ke Old Trafford dan melabuhkan diri bersama tim asuhan Erick Ten Hag, Manchester United (MU).

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Gelandang Chelsea ini diisukan setuju gabung ke Manchester United karena situasi kontrak sang pemain di Chelsea tidak jelas. Meski sebelumnya, Mount ada ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool

Melansir viva.co.id, The Telegraph menuliskan, Mount sekarang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan MU jika transfer tersebut menjadi sebuah kemungkinan.

Pelatih Elkan Baggott Bakal Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United?

Manchester United kini akan mencoba untuk menyetujui biaya transfer Mason Mount dengan Chelsea. Proses yang mungkin akan memakan waktu lebih lama. Chelsea bersedia untuk menguangkan salah satu lulukan akademi terbaik mereka itu.

Tapi, The Blues akan menghargai pemain berusia 24 tahun itu di kisaran 85 juta pound atau sekitar Rp 1,58 triliun. 

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Di sisi lain, MU dikatakan bersedia untuk membayar antara 50 juta pound dan 60 juta pound. Angka itu dapat menyebabkan kebuntuan dalam proses kepindahan Mount.

Namun, masih ada keyakinan bahwa kompromi pada akhirnya akan tercapai, terutama dengan Chelsea yang perlu menghasilkan dana sebanyak mungkin sebelum 30 Juni 2023