Neymar Di Tengah Desakan Pendukung PSG Agar Keluar

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain asal Brasil, Neymar dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Rumor ini makin buat bursa transfer memanas lantaran Neymar merupakan pemain kenamaan.

Erik Ten Hag Yakin Casemiro Masih Bisa Bawa Kesuksesan untuk MU

Olehnya Neymar saat ini meninggalkan sejumlah tanya. Pasalnya, pendukung PSG sendiri sudah banyak yang bersuara mendesak manajemen untuk melepas Neymar. Karena dia dianggap tidak bermain dengan hati. 

Melansir viva.co.id, The Sun mengungkapkan, sejumlah kompetisi mulai dikaitkan Neymar. Ada yang menyebut dia kembali ke LaLiga bersama Barcelona, atau mencicipi persaingan di Premier League. Premier League akan jadi tantangan baru bagi pemain berusia 31 tahun tersebut. Karena dia sama sekali belum pernah merasakan kerasnya persaingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Ada dua tim yang dikaitkan erat dengan Neymar, yaitu Manchester United dan Manchester City. Mereka siap untuk membayar gaji Neymar yang terbilang tinggi.

Neymar disebut sudah memberi sinyal kepada PSG jika dia lebih memilih MU ketimbang ManCity. Sehingga kalau ada tawaran dari Setan Merah, dia meminta manajemen Les Parisiens untuk menanggapi serius.

Pelatih Elkan Baggott Bakal Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United?

Akan tetapi, perihal MU mendatangkan Neymar bergantung dengan proses akuisisi saham. Itu bisa terlaksana jika Sheikh Jassim bisa menemukan kesepakatan dengan keluarga Glazer. 

Sayangnya, setelah melakukan negosiasi berbulan-bulan, tawaran Sheikh Jassim untuk membeli saham MU belum membuat Glazer tergiur. Pengusaha Amerika Serikat itu hanya diam saja di tengah desakan suporter. 

Halaman Selanjutnya
img_title