Dengan 9 Pemain, Sassuolo Bertekuk Lawan Kekuatan Fiorentina

Pemain Sassuolo Domenico Berardi saat menghadapi AC Milan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga pekan ke-38 Serie A 2022/2023 telah mengakhiri kemenangan bagi Fiorentina. Tim Vincenzo Italiano mengalahkan armada Simone Inzaghi dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia U-23 Jadi Skuad ASEAN Termahal di Piala Asia U-23

Pertandingan berlangsung di kandang Sassuolo pada Sabtu (3/6/2023) dini hari tadi. Fiorentina menjamu tuan rumah membobolkan gawang La Viola sebanyak 3 gol.

Dalam laga itu, 2 orang pemain Sassuolo terkena sanksi kartu merah. Keduanya ialah Ruan Tressoldi yang dianggap melakukan pelanggaran terhadap Nico Gonzalez dan Rogerio lantaran menghina wasit.

Timnas Indonesia Sandang Title Skuad Termuda di Piala Asia U-23

Babak pertama, pertandingan imbang. Skuad Vincenzo Italiano dan Simone Inzaghi bertahan hingga menit 45 awal. Skor 1-1.

Pertandingan mulai sengit saat memasuki babak kedua. Di awal babak kedua tepatnya menit 46, La Viola memecah kebuntuan berkat gol Cabral. Ini berawal dari umpan silang Aleksa Terzic ditepis oleh Alessandro Russo, lalu bola mengarah ke Cabral yang tinggal melakukan tap-in dari jarak enam yard.

Juventus Dituding Terapkan Permainan Negatif, Pelatih Pasang Badan: Yang Penting Hasil

Ketertinggalan dibalas pasukan Fiorentina. Wasit memberi peluang penalti di menit ke 71. Cabral melakukan handball dan Dominico Berardi sukses menjalankan tugasnya untuk membuat skor berimbang menjadi 1-1. 

Gol kedua dan ketiga dicetak Fiorentina pada menit ke 79 dan 83 lewat Riccardo Saponara dan The Purple. 

Halaman Selanjutnya
img_title