Serie A Liga Italia Resmi Merilis Daftar 6 Pemain Terbaik Musim Ini

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Serie A secara resmi merilis daftar pemain terbaik di musim ini. Ada 6 pemain dari berbagai klub. Mereka adalah kategori penyerang sayap, kiper, bek, gelandang, penyerang dan pemain U-23.

Putuskan Pensiun, Timnas Indonesia Gagal Diperkuat Kiper Berpengalaman Ini

Pemain penyerang sayap terbaik berhasil direbut oleh Napoli Khvicha Kvaratskhelia. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A atau Liga Italia setelah sukses mengantarkan Napoli merengkuh gelar juara. 

Dalam catatan, Pemain berkebangsaan Georgia itu mencetak 12 gol dan 10 assists di Serie A dan menjadi salah satu aktor utama bersama dengan tandemnya di lini depan Victor Osimhen untuk membawa Scudetto ke Kota Napoli.

Kabar Buruk, Manchester United Alami Krisis Bek Tengah

Melansir viva.co.id pada Sabtu 3 Juni 2023, penghargaan pemain terbaik akan diserahkan pada pra-pertandingan antara Napoli melawan Sampdoria di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli pada Minggu ini. 

Meski menjalani musim perdana di Serie A, pemain berjuluk Kvaradona itu dapat mencuri hati seluruh suporter Napoli melalui kontribusinya di dalam lapangan dan puncaknya membawa gelar Scudetto yang dinantikan Kota Napoli selama 33 tahun.

Shayne Pattynama Sembuh dari Cedera, Siap Merumput Bersama Timnas Indonesia

Didatangkan dari klub Dinamo Batumi, pemain berusia 22 tahun itu langsung mengemban tugas berat dari pelatih Luciano Spalletti dengan diplot sebagai pengganti salah satu legenda Napoli Lorenzo Insigne yang hengkang. 

Kvaratskhelia tak perlu waktu lama untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan Insigne di pos winger kiri. Di musim perdananya, Kvaratskhelia total mencetak 14 gol dan 14 assists di semua kompetisi untuk Napoli.

Halaman Selanjutnya
img_title