Erik Ten Hag Optimis Dapat Menaklukan Pasukan ManCity

Manajer MU, Erick Ten Hag
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Manajer klub setan merah, Erick Ten Hag mengatakan ia dan tim bertekad meraih kemenangan dan memenangkan Piala FA ketika menghadapi Manchester City pada partai final di Wembley Stadium, Sabtu (3/6/2023) ini.

Shin Tae-yong Iba Philippe Troussier Dipecat Vietnam

“Kami ingin menang. Kami ingin memenangkan piala. Dan ini bukan tentang menghentikan mereka. Ini tentang kita menang, kita memenangkan piala. Kami memiliki peluang besar,” kata Ten Hag dilansir dari viva.co.id

Final Piala FA akan menjadi pertandingan final kedua Ten Hag sejak melatih Manchester United pada musim ini. Jika menang, Ten Hag akan mendapatkan trofi kedua di musim debutnya melatih The Reds Devils setelah mempersembahkan trofi pertama yaitu Piala Liga atau Carabao Cup. 

Dicukur Indonesia, Begini Pembelaan Terakhir Philippe Troussier Sebelum Dipecat Vietnam

Saat itu, tim asuhan Ten Hag mengalahkan Newcastle United yang diasuh Eddie Howe pada partai final dengan skor 2-0.

"Sangat bagus bahwa kami pantas mendapatkan kesempatan untuk berada di final bertemu Man City, itu adalah kesempatan besar dan kami berjuang keras untuk itu. Saya pikir kami berkembang dengan baik sehingga kami berada di final Piala FA,” ucap Ten Hag.

Kronologi Pemecatan Philippe Troussier Usai Vietnam Kalah Beruntun dari Indonesia

Pria 53 tahun itu sangat bersemangat menghadapi final kedua. Ia banyak melakoni partai final saat membesut mantan timnya Ajax Amsterdan. Namun, menurutnya bermain pada partai puncak di Stadion Wembley akan terasa sangat berbeda.

"Saya sangat (bersemangat) dan saya memainkan banyak final piala di Belanda sebagai pemain dan sebagai pelatih, dan itu selalu menjadi pengalaman yang fantastis. Dan di Belanda kami memiliki piala dan di sana ada tempat khusus,” kata pelatih asal Belanda itu.

Halaman Selanjutnya
img_title