MU vs ManCity, Setan Merah Bakal Absen Dari Anthony

Pemain Manchester United, Anthony Dos Santos
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain andalan 'Setan Merah', Anthony Dos Santos bakal absen dalam laga Final Piala FA. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Manajer Manchester United, Erick Ten Hag.

Baru Debut di Derby Jatim, Yan Victor Langsung Cetak Gol untuk Persebaya Surabaya

Dalam pertandingan yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu pukul 21.00 WIB ini, saat ini kondisi Anthony mengalami cedera saat timnya meraih kemenangan 4-1 atas Chelsea dalam laga ke-37 English Premier League (EPL) 2022/2023 pada 26 Mei lalu. 

Saat itu, pemain tim nasional Brasil tersebut ditarik keluar pada menit ke-29 dan digantikan oleh Marcus Rashford. Cedera tersebut juga membuat sang pemain sayap yang lincah itu absen melakoni pertandingan terakhir timnya di EPL saat menang 2-1 melawan Fulham pada 28 Mei.

Debut Kobbie Maino Bersama Timnas Inggris Dipuji Declan Rice

Melansir viva.co.id, saat konferensi pers jelang laga melawan City, Ten Hag menuturkan Timnya bakal absen dari pemain andalan, Anthony.

"Tidak sepertinya. Dos Santos (Antony) masih punya peluang, tapi peluangnya sangat kecil,” kata Ten Hag 

Meski Kalah, Kobbie Mainoo Senang Bisa Debut Bersama Timnas Inggris

"Ya. Dia memang membuat kemajuan. Jadi yang saya katakan adalah dia masih memiliki kesempatan, tetapi kemungkinan besar tidak dimainkan,” tambahnya. 

Jelang laga melawan tim tetangga tersebut, The Reds Devils juga tidak diperkuat empat pemain lainnya, yaitu Anthony Martial, Lisandro Martinez, Marcel Sabitzer, dan Donny van de Beek yang semuanya absen karena cedera. 

Halaman Selanjutnya
img_title