Sederet Laga di Eropa, Mulai Piala FA Liga Prancis Hingga Serie A

Final Piala FA, ManCity vs MU
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sederet pertandingan ditampilkan di benua Eropa. Hingga kini, laga masih dimainkan. Mulai dari Piala FA, Liga Prancis hingga Serie A. 

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Dari Italia, Inter Milan berhasil menutup musim dengan kemenangan. Mereka melibas klub Torino dengan skor 1-0 di laga pekan 38

Bersamaan dengan itu, Lazio mendulang hasil maksimal. Mereka sukses menjamu tuan rumah Empoli dua gol tanpa balas. Hasil ini membuat Lazio tetap berada di posisi runner up, dengan 74 poin, unggul dua angka dari Inter di bawahnya.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Kemarin, di final Piala FA, ManCity berhasil memenangkan laga melawan MU. Hasil yang membuat mereka menjaga asa meraih treble winners.

The Citizens menjungkelkan Manchester United 2-1 dalam laga di Stadion Wembley. Dua gol mereka dihasilkan Ilkay Gundogan. Sedangkan satu-satunya balasan MU dibuat oleh Marcus Rashford. 

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

Gelar DFB atau Piala Jerman, RB Leipzig menaklukkan lawan. Mereka menjadi juara usai menang 2-0 atas Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, di Prancis, PSG yang sudah memastikan juara, menutup kompetisi dengan catatan kurang bagus. Mereka tumbang di tangan Clermont, 2-3.

Halaman Selanjutnya
img_title