Sengit, Xavi Ingatkan Mourinho Tak Mudah Hina Wasit

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partai final liga Europa telah berakhir. Pertandingan saat itu mempertemukan Sevilla vs AS Roma dan final berujung adu penalti.

Erick Thohir Kasih Kode Perpanjang Kontrak STY di Timnas Indonesia?

Dalam pertandingan yang digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria itu, Sevilla menghancurkan AS Roma. Skuad binaan Jose Mourinho, terpaksa menerima kemenangan armada binaan Jose Luis Mendilibar.

Ada yang menghebohkan dari aksi Jose Mourinho. Sepertinya Jose Mourinho masih belum menerima hasil di final Liga Europa.

Begini Kata Shin Tae-yong Usai Ernando Ari Gagalkan Penalti Australia

Mourinho memang jadi sorotan usai AS Roma kalah dari Sevilla pada laga final Liga Europa di Puskas Arena, Budapest, tengah pekan kemarin. Srigala Ibu Kota takluk lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1. 

Mourinho beberapa kali tertangkap kamera melakukan protes kepada wasit. Khususnya ketika Mourinho mengkritik keputusan wasit Anthony Taylor yang tidak memberikan penalti kepada timnya. Mourinho bahkan sampai mengumpat Taylor di lapangan parkir kendaraan di stadion. 

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Seiring dengan itu, para suporter AS Roma juga bertindak di luar batas saat menyasar Taylor dan keluarganya di arena Bandara Budapest.

Aksi itu mendapatkan sorotan dari pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Menurutnya, Jose Mourinho harus memiliki tingkah laku yang patut dicontoh. Bukan malah seakan tidak menerima kekalahan timnya.

Halaman Selanjutnya
img_title