Zlatan Ibrahimovic Pensiun, Mungkinkah Rossoneri Menggaet Pengganti Marko Arnautovic

Stricker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bakal hengkang. Musim ini adalah terakhir bagi penampilannya lantaran kontraknya habis dan tak diperpanjang. 

Kata Zalnando Setelah Kembali Jadi Starter untuk Persib

Pelepasan Ibrahimovic dari San Siro karena usianya menjelang 42 tahun. Pertandingan kemarin adalah laga terakhir baginya. Seremoni pelepasan akan digelar akhir musim ini.

Tugas Milan sepeninggal Ibrahimovic adalah mencari ganti. Ada wacana Rossoneri mendatangkan penyerang muda untuk diprospek ke masa depan. Tapi opsi lain ialah menggaet penyerang senior lagi. Dan sepertinya sudah ada nama yang menjadi kandidat.

Bojan Hodak Tegaskan Persib Tak Akan Kendur Meski Sudah Lolos ke Championship Series

Melansir viva.co.id, laporan Football Italia menyebutkan, sosok yang dimaksud adalah Marko Arnautovic. Secara profil dia mirip dengan Ibrahimovic, seorang striker tajam yang memiliki postur besar dan sangat mengandalkan power.

Saat ini Arnautovic masih terikat kontrak dengan Bologna hingga 2025. Meski begitu ada peluang dia dijual dengan tebusan 8 juta euro. Musim ini Arnautovic tampil dalam 20 laga saja, itu karena dia kerap didera cedera. Dia pun mencetak sembilan gol.

Stefano Beltrame Ngotot Ingin Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Sembuh dari Cedera?

Pemain asal Austria yang dikenal sering membuat masalah dan agak bengal ini, musim kemarin sempat dihubungkan dengan Juventus. Hanya saja kemudian 'Si Nyonya Tua' lebih memilih memboyong Arkadiusz Milik.