PSSI Sumbang 10 Persen Hasil Penjualan Tiket FIFA Matchday Untuk Kemerdekaan Palestina

Erick Thohir Ketum PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - PSSI akan turut berpartisipasi menggalang peduli kemanusiaan untuk Palestina. Hasil penjualan tiket laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Palestina bakal disediakan prosentasi galang kemanusiaan sebesar 10 persen.

Indonesia U-23 Raih Kemenangan Dramatis Melawan Australia: Erick Thohir Bangga atas Semangat Tim

Hal itu dikemukakan Ketum PSSI Erick Thohir saat meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa 6 Juni 2023. Erick Thohir menyatakan telah ada kesepakatan untuk klausul tersebut. 

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir dilansir dari viva.co.id

Protes PSSI Ditolak AFC, Nasrullo Kabirov Masih Tugas di Piala Asia U-23

Selain itu, Erick pun menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

Sebagaimana disampaikan, Timnas Indonesia akan melawan Palestina pada laga FIFA Matchday tanggal 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Kita Belum Selesai, Masih Ada Dua Gim!

FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93. 

Pada kesempatan tersebut juga, Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

Halaman Selanjutnya
img_title