Ludes Dalam Waktu 5 Menit, Football Lovers Sindir Ini Soal Penjualan Tiket FIFA Matchday

PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - PSSI mengumumkan penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina ludes terjual kurang dari lima menit. PSSI mengumumkan perihal tersebut melalui unggahan di Instagram resminya. 

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Penjualan tahap kedua dilakukan pada Rabu 7 Juni 2023. "Penjualan tiket publik FIFA Matchday: Indonesia vs Argentina di hari kedua telah terpesan kurang dari lima menit." Begitu pengumuman itu tertulis dilansir dari viva.co.id

Diketahui, total ada 60 ribu tiket yang dijual untuk FIFA Matchday Indonesia vs Argentina ini. Itu ada di bawah kapasitas maksimal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sebanyak 77 ribu.

Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Pengamat Apresiasi Peran Ketua Umum PSSI

PSSI beralasan tidak menjual sesuai kapasitas penuh karena mengikuti Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Di balik penjualan tiket ini, ada juga yang merasa kecewa. Mereka menumpahkan keluh kesah melalui kolom komentar Instagram resmi PSSI karena tidak kebagian membeli tiket.

PSSI Bantah Timnas Indonesia Diteror Suporter Vietnam di Hotel

Salah satunya adalah sindiran dari akun Instagram Daenginfo merujuk sistem penjualan tiket. "Katanya sistem ticketing-nya lebih bagus dari Coldplay."

Komentar tersebut ramai juga dikomentari oleh warganet lain. Ada yang menganggap sebenarnya apa yang diterapkan oleh PSSI sudah tepat, karena satu Nomor Induk Kependudukan (NIK), cuma boleh beli dua tiket dalam satu kategori.

Halaman Selanjutnya
img_title