Beredar Kabar Lionel Messi Bakal Absen Dalam Laga FIFA Matchday Lawan Indonesia. Kecewa?

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga Timnas Indonesia vs Argentina disambut bahagia masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia sangat antusias dapat menyaksikan langsung skuad Merah Putih melawan klub number wahid FIFA.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Antuasiasme itu terlihat dari hasil penjualan tiket di hari pertama yang lalu. Hanya dalam waktu 15 menit, tiket sudah ludes dan habis terjual. 

Laga FIFA Matchday ini sudah mulai dijalankan Timnas Argentina sejak awal bulan Juni kemarin. Indonesia pun menjadi salah satu tempat yang akan didatanginya tim Tango itu. 

Orang China dan Jepang Unggul Kesehatan Meski Konsumsi Mie Instan

Pada 10 Juni 2023 kemarin, tim Tango sudah mendarat di China. Mereka terdiri dari sejumlah pemain andalan, termasuk Lionel Messi, sang kapten. 

Di China, Argentina akan berhadapan dengan Australia. Keduanya akan berlaga di Workers Stadium, Beijing, pada 15 Juni 2023 mendatang.

Kalah dari China, Tim Uber Indonesia Jadi Runner Up di Uber Cup 2024

Pun demikian di Indonesia, tentu sudah sangat menantikan kedatangan Argentina, termasuk Messi. 

Namun saat ini beredar desas-desus bahwa kemungkinan Messi tidak datang ke Indonesia. Leo Paradizo, jurnalis Argentina dalam cuitannya di Twitter mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan informasi eksklusif tentang Messi.  

Halaman Selanjutnya
img_title