Pemain Depan ManCity Julian Alvarez Masuk Daftar Skuad Argentina, Gantikan Messi?

Pemain Argentina, Julian Alvarez
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain berjuluk 'La Arana', Julian Alvarez masuk dalam daftar nama pemain skuad binaan Lionel Scaloni dalam melakoni tur Asia. 

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Seperti diketahui, nama Julian Alvarez melesat usai keberhasilan Manchester City musim ini. Dia mencatat rekor apik sebagai satu-satunya pemain yang mendapatkan treble winners dan Piala Dunia dalam musim yang sama. 

Hebatnya lagi, torehan tersebut dibuat Alvarez pada usianya yang masih sangat muda, 23 tahun.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Julian Alvarez mengukir rekor tersebut setelah ManCity mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 dalam laga di Ataturk Olympic Stadium, Sabtu malam 10 Juni 2023, lalu. 

Fakta lain, Alvarez pun menjadi pemain ke-10 yang berhasil mendapatkan gelar juara Piala Dunia dan Liga Champions dalam musim yang sama. 

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

Berangkat dari daftar nama yang dibawa Pelatih Lionel Scaloni dalam melakoni tur Asia, kemungkinan besar Julian Alvarez akan menjadi andalan Timnas Argentina kala meladeni Indonesia dalam FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Kans Alvarez menjadi andalan utama lini depan ketika melawan Laskar Merah Putih semakin terbuka. Bukan tanpa sebab, belakangan seniornya Lionel Messi diisukan tidak akan ikut ke tanah air.   

Halaman Selanjutnya
img_title