Jurnalis Argentina Bilang Lionel Messi Bakal Absen di Indonesia, PSSI Bantah Isu Itu

PSSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Laga Timnas Indonesia vs Argentina disambut bahagia masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia sangat antusias dapat menyaksikan langsung skuad Merah Putih melawan klub number wahid FIFA.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

Antuasiasme itu terlihat dari hasil penjualan tiket di hari pertama yang lalu. Hanya dalam waktu 15 menit, tiket sudah ludes dan habis terjual. 

Laga FIFA Matchday ini sudah mulai dijalankan Timnas Argentina sejak awal bulan Juni kemarin. Indonesia pun menjadi salah satu tempat yang akan didatanginya tim Tango itu. 

Belum Lancar Bahasa Indonesia, Shin Tae-yong Janji Akan Belajar Maksimal

Pada 10 Juni 2023 kemarin, tim Tango sudah mendarat di China. Mereka terdiri dari sejumlah pemain andalan, termasuk Lionel Messi, sang kapten. 

Di China, Argentina akan berhadapan dengan Australia. Keduanya akan berlaga di Workers Stadium, Beijing, pada 15 Juni 2023 mendatang.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

Pun demikian di Indonesia, tentu sudah sangat menantikan kedatangan Argentina, termasuk Messi. Para football lovers tentu tak sabar menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023. Mereka berharap Albicelester datang dengan skuad terbaik termasuk sang kapten Lionel Messi, sang peraih tujuh penghargaan Ball on d'Or.

Namun saat ini beredar desas-desus bahwa kemungkinan Messi tidak datang ke Indonesia. Leo Paradizo, jurnalis Argentina dalam cuitannya di Twitter mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan informasi eksklusif tentang Messi.  

Halaman Selanjutnya
img_title