Diizinkan Berlibur, Lionel Messi Batal ke Indonesia

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pesepak bola dunia asal Argentina, Lionel Messi bisa dipastikan tak jadi datang ke tanah air saat Tim Tango akan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023 yang akan datang.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Setelah menyelesaikan laga melawan Australia di Beijing, China pada Kamis, 15 Juni 2023 bintang sepak bola dunia itu tidak ikut terbang ke tanah air bersama Tim Tango lainnya.

Messi mengungkapkan alasannya tidak bertandang ke Indonesia. Ia menyebut bahwa dirinya akan pergi berlibur dan baru akan mulai lagi bertanding setelah liburan tersebut.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

Lionel Messi

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Lionel Messi Bisa Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025 Lewat Cara Ini

"Sekarang saya ingin pergi berlibur setelahnya kami akan memulai lagi [perjuangan bersama Argentina]," ucap Messi, dilansir dari VIVA pada Jum'at, 16 Juni 2023.

Sementara Lionel Scaloni selaku pelatih Argentina mengungkapkan bahwa bukan hanya Messi yang akan absen di laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia itu, tetapi juga Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi yang juga tidak turut serta bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno.

Halaman Selanjutnya
img_title