Timnas Argentina Telah Tiba di Indonesia

Para Pemain Timnas Argentina Rayakan Gol
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skuad binaan Lionel Scolani, Argentina telah tiba di Indonesia pada Jum'at malam lalu. Tim berjuluk De Albiceleste ini, bakal duel melawan Timnas Indonesia dalam gelaran FIFA Matchday yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Erick Thohir Wanti-wanti Kekuatan Baru Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kedatangan tim Juara Piala Dunia 2022 dan Peringkat 1 FIFA ini, terkonfirmasi dari unggahan akun Instagram resmi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). Akun tersebut mengunggah kedatangan para pemainnya di hotel sambil disambut oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

Dalam unggahannya, terlihat Ketum PSSI Erick Thohir menyambut Ketua Umum AFA, Claudio Tapia beserta segenap skuad Argentina, sambil mengalungkan sehelai selendang batik tradisional.

Shin Tae-yong Kehilangan Sosok Penting saat Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina

Terlihat sejumlah pemain Argentina seperti Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos bergantian menerima jabat tangan dari Erick serta kalungan selendang.

Sejumlah pengurus PSSI juga tampak mendampingi Erick menyambut para pemain Argentina, yakni Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, dan Sumardji.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Lionel Messi

Namun, dari sejumlah pemain yang terlihat disambut oleh Erick dan jajaran PSSI, tidak terlihat sosok megabintang Argentina Lionel Messi. 

Halaman Selanjutnya
img_title