Messi Ogah Datang Ke Indonesia, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga FIFA Matchday kedua setelah melawan Timnas Palestina, Timnas Indonesia akan duel melawan Skuad Lionel Scolani, Argentina pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun sayang, Sang Kapten Lionel Messi absen dalam laga ini.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Sampaikan Hal Ini

Tak hanya megabintang, Messi, Argentina yang berstatus sebagai juara dunia dan peringkat 1 FIFA ini juga tidak membawa dua pemain senior lainnya yakni Angel di Maria dan Nicolas Otamendi 

Hal tersebut sudah dibeberkan oleh pelatih Lionel Scaloni, setelah berhari-hari sebelumnya terus beredar kabar bahwa Messi tidak ikut dalam tur ke Indonesia.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Menanggapi hal tersebut, Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, mengaku tidak bisa berkata apa-apa. 

"Kalau soal Messi tidak datang, saya tidak pernah mendengar secara resmi. Jadi saya tidak bisa menjawab apa-apa,” ungkap juru taktik asal Korea Selatan itu kepada awak media dilansir dari viva.co.id

Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: Sesuai Kebutuhan

Argentina sendiri baru saja membungkam Australia dalam laga persahabatan di Tiongkok. Pada pertandingan itu Messi jadi starter, dan dirinya mencetak gol cepat ketika laga baru dimulai. Sementara Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.