Penampakan Bus Baru Timnas Indonesia

Bus anyar Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Jabar – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia meluncurkan satu unit bus baru untuk tim nasional Indonesia.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Bus tersebut diresmikan di depan Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023) sore.

Bus tersebut didominasi dengan warna merah, dengan tulisan Indonesia dalam huruf berukuran besar di bagian samping serta dihiasi gambar garuda berukuran besar. Pada bagian depan bus juga terdapat tulisan Indonesia berwarna putih.

Timnas Indonesia U-23 Sukses di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Puji Peran Besar Erick Thohir

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengakui ini bentuk dukungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk timnas Indonesia.

"BRI memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia sebuah bus yang bisa digunakan untuk kepentingan timnas Indonesia. Karena ini satu, untuk yang senior, kemudian U-23, U-22, U-19, U-16, dan juga tentunya untuk sepak bola perempuan. Kami akan atur penggunaannya," kata Zainudin.

Kata Pelatih Shin Tae-yong Soal Keputusan Wasit di Laga Playoff Olimpiade 2024

"Teman-teman tahu bahwa sejak 2021, 2020, sekitar itulah, kami tidak punya bus lagi, karena itu satu apresiasi kami kepada BRI. Luar biasa. Mudah-mudahan hari ini satu, besok lusa ada lagi, sehingga tidak berebut antara tim senior, U-23, dan kelompok umur lainnya," kata Menpora.

Setelah menyampaikan sambutannya, Zainudin secara simbolis menerima kunci bus yang diberikan oleh perwakilan BRI. Zainudin kemudian masuk untuk melihat interior bus, sambil mencoba duduk di bangku pengemudi dan membunyikan klakson bus untuk menambah kemeriahan suasana.

Halaman Selanjutnya
img_title