Buset! Calo Tiket Indonesia vs Argentina Ternyata 'Bejibun'

Penampakan calo tiket Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Penukaran tiket pertandingan Indonesia vs Argentina masih bisa dilakukan hingga hari ini, Senin, 19 Juni 2023.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Seperti diketahui kedua tim akan bertarung malam ini kick off 19.00 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Penukaran tiket sudah berlangsung sejak 16 Juni 2023. Hari pertama diperuntukkan bagi pemegang kategori 3 saja. Sedangkan penukaran dua hari berikutnya (17-18 Juni 2023) boleh diikuti oleh pemegang tiket seluruh kategori.

PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

Tetapi ada hal yang mencengangkan, beredar video yang memperlihatkan kehadiran calo yang menawarkan tiket. Video yang diunggah oleh akun TikTok @.fricooaf ini memperlihatkan para calo yang menjajakan tiketnya.

Di dalam narasi video unggahan tersebut ia menjelaskan bahwa ternyata Calo Tiket Indonesia vs Argentina banyak sekali. “Calo tiket Indonesia vs Argentina banyak juga ya, wkwkwkkw,” jelasnya.

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

Lantas video itu mengundang komentar netizen yang menghujat perilaku calo-calo tersebut yang tentunya merugikan penonton yang memang menjadi fans Timnas Argentina maupun Indonesia.

“Ini mereka ada agensi calo kah?? Soalnya bapak-bapak ini niat banget buat war tiket di web.”

Halaman Selanjutnya
img_title