Belum Dapat Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina? Ini Cara Nonton Via Streaming

Pemain Argentina, Julian Alvarez
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Duel Timnas Indonesia kontra Argentina akan berlangsung pada malam ini pukul 19.30 WIB. Laga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

Bagi Football Lovers Tanah Air, jika tidak kebagian tiket untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia menghadapi tamunya Timnas Argentina. Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa link streaming yang bisa anda kunjungi.

Streaming Timnas Indonesia bisa melalui website atau pun bisa mengunduh aplikasi RCTI Plus di Play Store atau pun App Store.

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

Cara pendaftarannya pun tidak terlalu sulit, hanya cukup dengan memasukan nomor HP dan alamat Email saja. Anda bisa langsung menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia dengan sang juara Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Argentina yang berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022, tampaknya akan sedikit diunggulkan, Namun Timnas Indonesia akan berusaha membuat repot Julian Alvarez dan kawan-kawan.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Namun dalam laga tersebut, Timnas Argentina tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Mereka dikabarkan sedang menjalani masa liburan.

Meskipun tak diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya, Timnas Indonesia tetap harus waspada dan yang pastinya akan merepotkan skuad Shin Tae-yong. Selain itu juga, Marc Klok dan kawan-kawan akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting