FIFA Matchday : Timnas Garuda Kalah 2-0, Begini Kata Pelatih Argentina

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - FIFA Matchday antara tim Merah Putih melawan Argentina telah berakhir. Timnas Indonesia kalah dengan skor 2-0 di laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam, tadi.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Dua gol Argentina disumbangkan pada menit ke-38 dan menit ke-56, oleh Leandro Daniel Paredes dan Cristian Gabriel Romero. Namun demikian, Pelatih Argentina Lionel Scaloni memberikan pengakuan mengejutkan usai pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Scaloni mengakui bahwa pertandingan melawan Indonesia sulit bagi timnya. Dan, jalannya pertandingan pun sesuai prediksi bahwa asuhannya tidak mudah untuk meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

"Laga memang seperti yang kita prediksi, tidak akan mudah, tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik, dan laga lawan Indonesia pun tidak berbeda bagi pemain kami," kata Scaloni dilansir dari viva.co.id

"Dan harus diakui laga ini sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti," ucap Scaloni menambahkan.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Scaloni juga menyebut dirinya tidak memiliki saran untuk Indonesia. Tapi ia menegaskan bahwa Indonesia sudah bermain sangat baik untuk menyulitkan timnya. Ia pun memberikan dukungan buat Garuda untuk terus berkembang.

"Buat Indonesia, lanjutkan performa baik ini untuk kebaikan mereka sendiri," ucap Scaloni.

Halaman Selanjutnya
img_title