Asnawi Mangkualam Jegal Alejandro Garnacho Cetak Gol Sampai Disorot Media Argentina

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Tim nasional Argentina punya misi khusus dalam dua lawatannya di tur Asia 2023 selama agenda FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Penyerang Timnas Indonesia Geser Lionel Messi di Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Argentina membutuhkan Alejandro Garnacho untuk bermain bersama skuad di ajang internasional agar pemain Manchester United ini dipatenkan menjadi bagian dari skuad Abiceleste.

Alejandro Garnacho pun debut bersama Argentina saat tim melawan Australia di Stadion Buruh, Beijing, Kamis (15/6/2023) kemarin. Dalam laga itu, Garnacho hanya tampil 15 menit saja dan gagal mencetak gol debutnya.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Media asal Argentina, Tyc Sports pun menyoroti peluang Garnacho untuk mencetak gol debut pada saat melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Sayangnya, kesempatan untuk Garnacho mencetak gol kembali gagal. Padahal, Garnacho memiliki lebih banyak menit bermain karena masuk di menit 60 pertandingan.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

Ternyata, ada sosok bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang mematahkan ambisi pemain Manchester United ini untuk mencetak gol debut.

Dalam artikel berjudul 'Media hora, cari gol y patadon: asi fue el segundo partido de Alejandro Garnacho en la Seleccion Argentina' Tyc Sports menyororti kegagalan Garnacho mencetak gol debutnya di laga kontra Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title